Rabu, 20 April 2016

Sesejuk Mata Nglambor


#Haloow

Selamat siang Brasist, ya judul itu tepat untuk Pantai yang satu ini dikarenakan pada kali ini saya tertuju pada sebuah keindahan, yang terlintas sosok kesejukan dari Fenomena alam ini, ya saya menyebutkannya sebagai fenomena dikarenakan, ini lah keindahan alam oleh Sang Pencipta yang pertama kali saya rasakan.

Saat kamu berbaring, mendengarkan alunan lagu yang indah, membayangkan kicauan dan kesejukan melodi alam  serta memejamkan matamu, fikiranmu akan melayang tersugesti oleh tempat yang indah, melepaskan kepenatan dalam hidup, itu merupakan hal yang sangat menyenangkan bukan?. Hal ini sama seperti saat kamu sudah berada didalam mimpimu dan menjadi kenyataan.
Awalnya saya dan teman saya kaget karena malam Tahun Baru saat itu kami hanya melakukan hal yang dilakukan oleh teman lainnya saat ngumpul  bersama, dan saat itu, seorang teman saya, sebut saja "Bang Devis" merencanakan besoknya untuk berangkat ke Gunung Kidul buat Snorkling, maklum saja karena Gunung Kidul tidak diragukan akan keindahan panoramanya.
Saat itu kamipun membuat rencana untuk pergi ke Pantai, dan kami menyepakati untuk pergi ke Pantai Nglambor tepatnya arah selatan Gunung Kidul, awalnya kami merencanakan untuk  pergi pada Pukul 4 Pagi agar kami bisa melihat Sun Set. Tapi saya dan teman berpendapat bahwa jalanan akan banyak dilalui oleh orang yang ingin menikmati liburannya.

Setelah itu kami memutuskan untuk berangkat pada pukul 10.00 pagi agar bisa menikmati Sun Rise pada sore harinya, Saya dan ke 6 teman saya pergi dengan menggunakan 3 kendaraan roda 2, melewati rute perjalanan yang sangat panjang dengan berbagai rintangan, hal yang sangat menyesalkan adalah saat Jalanan yang macet dikarenakan Jalanan yang sempit dan Muatan kendaraan yang banyaak.

Hal yang lain yang sangat menjengkelkan saat perjalanan adalah dikarenakan banyaknya Ulat bulu yang bergelantungan hampir setengah hektar desa tersebut yang terdapat pada Pohon Durian maupun karet, ini mungkin disebabkan oleh populasi Burung disana tidak banyak sehingga menyebabkan ulat-ulat berpopulasi sangat cepat. Setelah 3 jam perjalanan akhirnya Mata kami tertuju kepada Hamparan kesejukan Pantai Nglambor yang sangat indah. WELCOME NGLAMBOR :)
Walaupun banyak ke anehan yang kami dapati disana, tapi keindahan Pantai Nglambor sangat khas, dikarenakan disetiap pinggir pantai dipenuhi batuan-batuan yang sangat tinggi dan jika brasist mau memanjat harus hati-hati ya..

Oh iaa kalau mau kesini persiapkanlah Makanan, dan Perlengkapan buat pakaian, dan satu lagi ni Brasist kalau ke Pantai Ngalmbor Usahain Men-charge Baterai se Maximal mungkin, karena disana ngantri saat mencharge baterai walaupun ditarif sekali charge Rp 3000 per Baterai, tapi buat anak KOS itukan dah lumayan buat kebutuhan lainnya hahaha :D

Pantai Nglambor sendiri sangat terawat, bersih dari sampah  dan Nyaman dikarenakan minat warga sekitar yang merawatnya. Setelah Kami Snorkling, Kami juga menyempatkan diri mengabadikan kisah bersama di Pantai Nglambor ini sebelum kami kembali.

Cisss :v

 #Salam. 
Andre, Bang Devis, Lae awak Barita, Kak Jois , Kak Yeyen dan Mas Broo hahaha :DLain waktu kita coba lagi yaa OK. OK

 



1 komentar:

Popular Posts